Selasa, 16 Maret 2010

AIR TERJUN BIDADARI

Keindahan Alam

Sungguh indah karunia sang pencipta, tidak jauh dari pusat kota Lahat terdapat sebuah desa bernama Desa Karang Dalam tepatnya di Kecamatan Pulau Pinang. Bagi yang hobi berpetualang sambil berwisata, Di Desa ini terdapat sebuah objek wisata pemandangan Air Terjun. Dulunya Lokasi wisata ini pernah digunakan sebagai tempat lokasi pengambilan gambar dan film Si Pahit Lidah yang merupakan cerita legenda rakyat Lahat. Untuk menuju air terjun ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki lebih kurang 30 menit dari permukiman warga setempat.

Tampak di samping kiri adalah sebuah foto Air terjun Bidadari. Dengan ketinggian sekitar lebih kurang 30 meter, lebar atas sekitar 10 meter, dan lebar bawah sekitar 15 meter. Dan ditempat inilah kebanyakan orang yang mengadakan acara foto - foto dan sebagainya.







Tampak disamping kanan adalah sebuah foto Air Terjun Bujang Gadis dengan ketinggian sekitar 4 meter, lebar atas dan bawah 8 meter. Air tejun ini berjarak lebih kurang 30 meter dari Air tejun bidadari.



Tampak disamping kiri ini adalah sebuah foto Air Terjun Sumbing dengan ketinggian sekitar 35 meter, lebar atas 10 meter dan lebar bawah sekitar 20 meter. Air tejun ini berjarak lebih kurang 80 meter dari air terjun bujang gadis. Di tempat ini juga dijadikan sebagai tempat acara foto karena pemandangannya pun sangat indah.




Tampak disamping kiri ini adalah sebuah foto Air terjun Naga dengan ketinggian sekitar 10 meter, lebar atas 11 meter dan lebar bawah sekitar 9 meter. Air tejun ini berjarak lebih kurang 50 meter dari air terjun sumbing. Di tempat ini juga dijadikan sebagai tempat acara foto karena pemandangannya juga sangat indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurut loh...........................kesetian cinta itu wajib g',,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,c!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!